Ketua OSIS Seumur Hidup


"Ketua OSIS itu berlaku seumur hidup." (Riana, 2018)

Setelah sekian lama ga ketemu, alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan sahabat-sahabat pengurus OSIS Nesacis periode 92/93.

Ada wakil ketua Om Neno Ruseno sekretaris Nteu Hesti Herayati dan Bu bendahara Nteu Vera Nurdiana kalo ga salah adik kelas kita sekretaris 2-nya Lina dan bendahara 2-nya Bertina.

Ruang OSIS kala itu nyempil diantara kelas 3B dan kelas 3C tak jauh dari perpustakaan. Memanjang berukuran 3 x 8 meter. Diisi oleh 4 set meja dan dua lemari. Di ujung ruangan terdapat bendera merah putih, bendera osis dan bendera MPK. Fasilitas inventaris andalannya adalah mesin tik 1.5 gandaran. 😄

Banyak aktivitas kreatif yang berpusat di ruang kecil itu. Beragam eskul mulai dari paskibra, pustakawan, beladiri, mading, olahraga, sanggar seni dll. Event semesteran yang selalu ditunggu adalah PORSENI yang digawangi sekbid olahraga om Suripto Tea. Acara keagamaan juga selalu diselengarakan seru oleh sekbid keagamaan om Taufik Mutaqin. Sekbid lainnya seingat saya ada om Adi Jauhar M sekbid A. Kalo acara seni pastinya digawangi duo sahabat saya Budi Nugraha dan Lukman Hakim yang akhirnya keduanya sekarang berprofesi sebagai arsitek.

Salah satu event prestisious yang mungkin jaman now sudah agak susah ditemukan adalah lomba koran dinding rutin. Setiap kelas di Nesacis harus bergiliran memajang koran dinding sekreatif mungkin dan akan dinilai mana yang paling asyik.

Secara struktur, OSIS dan MPK adalah dua rumah yang berbeda. Namun dalam keseharian, pengurus OSIS dan MPK bahu membahu berkegiatan yaa nteu Ira Violeta Puspitasari om Adi Garjita 😊

Oh iya hobinya Nteu Ira ini paling seneng kalo sama bu bendahara vera belanja konsumsi snack ke Toko Samudera di pojokan pasar manis pada waktu itu 😄 dan baik hatinya bu bendahara, kalau uang operasional OSIS sudah habis, maka Nteu Vera ini selalu siap men-support dari saku pribadinya hehehee... nuhun ah Ver.

Terimakasih buat semua panitia reuni perak nesacis om ketu Hervi Erva Nora, Desi Puspa Aprilia Abah Iyan Hendra Firmansyah Om Doddy Qback Asep Hertanto 'colle' Indra Budiman Dani Rahadian Helma Apriyanti ompits jibil Billy Budiman dll karena berkat reuni perak nesacis93, silaturahim semua 93 bisa kembali tertaut.

Nesacis selalu di hati

Very special txt untuk pak Herdis Kelana yang dari dulu sampai sekarang kami mempersiapkan reuni perak pun selalu membersamai kami murid-muridmu. We love you full mister.

Hatur nuhun....

(Teguh 'guguh' Nugraha)

Post a Comment

No comments