Gotong Royong Alumni Nesacis untuk Mendukung Pengadaan Toilet Guru

Assalamualaikum wrwb. Akang Teteh, selamat hari Jum'at yang penuh barokah. Semoga para alumni sekeluarga selalu dalam kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.


Beberapa waktu yang lalu, alumnismpn1ciamis.com berkomunikasi dengan pihak sekolah. Dalam perbincangan, akhirnya diketahui bahwa sekolah kita tercinta, SMPN 1 Ciamis, ternyata belum memiliki toilet yang memadai untuk para guru. Hal tersebut sedikit banyak berkaitan dengan kenyamanan guru-guru kita dalam menjalankan tugasnya. Saat itu terbetiklah niatan untuk melibatkan alumni untuk mendukung upaya pengadaan Toilet Guru. Pengadaan tersebut memang saat itu masih terkendala dalam penganggarannya.


Hari ini, alhamdulillah pihak sekolah mengabari bahwa fasilitas tersebut sudah dapat diwujudkan. Dengan demikian maka para guru akan lebih nyaman dalam menjalankan tugas mulianya. Sayangnya, terdapat kekurangan 3 urinoir yang belum terpasang dan menunggu anggaran tambahan.

Kami mengajak alumni Nesacis di manapun Akang Teteh berada, untuk ambil bagian dalam penyelesaian Toilet Guru ini. Meski sekilas sepele, tetapi fungsi fasilitas ini sangat penting dalam mendukung para guru tercinta.


Kebutuhan dana untuk penyelesaian Toilet Guru adalah Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah). Silakan Akang Teteh yang memiliki keluangan rejeki dan ingin beramal mulia, dapat mengirimkan sokongan dana via:

rek 137-00-0555443-7 Bank Mandiri
a.n. Yus Kadarusman.

Mohon konfirmasi via WA 081903753040 setelah transfer. Mohon tambahkan angka 1 pada jumlah yang ditransfer ya (misal rp. 50.001, untuk memudahkan pendataan). Alangkah baiknya pula Akang Teteh berkomentar di postingan ini jika telah mentransfer, agar ada arsip dan transparan juga.

Dana yang terhimpun, akan kami beritakan di halaman fanpage alumni dan alumnismpn1ciamis.com, baik penerimaan maupun penggunaannya.

Semoga kebaikan hati Akang Teteh mendapat balasan ganjaran dari Allah Swt, diganti dengan rejeki yang berlimpah dan penuh berkah. Aamiin aamiin ya robbal alamiin.

Hatur nuhun 🙏🙏🙏

Sumber foto: Dang Q (Wakasek/Humas SMPN 1 Ciamis)

Post a Comment

No comments