Apa Kabar Alumni Nesacis Lulusan Tahun 2000-2001?

Sepuluh tahun sudah tak berjumpa, tentu membuat Teh Lia rindu pada sahabat-sahabat lama. Meski sebagian teman masih dapat dijumpai pada kesempatan tertentu, tetapi lebih banyak lagi yang seolah 'hilang' entah kemana. Jika hendak mencari tahu kabar mereka, kemana harus bertanya?

Kang Aceng Suhendar adalah alumni Nesacis angkatan lulus 88, dan merupakan kakak dari Teh Lia. Beberapa waktu lalu beliau menuliskan titipan pertanyaan dari adiknya di dinding page ALUMNI SMPN 1 CIAMIS. Sang adik tercinta menanyakan kabar sahabat-sahabatnya dari angkatan 2000-2001 alumni Nesacis.

www.alumnismpn1ciamis.com menelusuri database lama para Alumni SMPN 1 Ciamis yang dikelola melalui media online ini. Jika yang dimaksud adalah (silakan klik) Angkatan 2001, maka baru belasan nama saja yang 'menyetorkan' data diri melalui form online. Sementara itu database baru yang langsung merupakan registrasi IKA NESACIS malah belum mencatat masuknya angkatan 2001, hal sama juga berlaku bagi beberapa angkatan lain.

Patut dimaklumi bahwa integrasi setiap individu kedalam wadah IKA NESACIS bersifat sukarela, sehingga akan memakan waktu yang cukup lama sebelum semua merasa perlu untuk bergabung dalam wadah ini.

Pembuatan database alumni adalah salah satu program www.alumnismpn1ciamis.com yang terus berlanjut. Data yang terkumpul akan disimpan secara aman dan dipergunakan hanya untuk kepentingan aktivitas yang terkait 'kealumnian'. Alumni yang sudah mendaftar juga memiliki akses untuk meminta data alumni lainnya sejauh yang diizinkan oleh yang bersangkutan (untuk menghindarkan penyalahgunaan, data sensitif semacam alamat rumah dan nomor hp akan dikonfirmasi terlebih dahulu).

Nah, kembali pada pertanyaan diatas, apa kabar alumni Nesacis lulusan tahun 2000-2001? Semoga semua alumni berada dalam kesehatan, kesuksesan dan terus melanjutkan karya nyata anak bangsa yang membanggakan almamater. Akang/Teteh yang tergerak untuk mengirimkan biodata, silakan dapat melalui link formulir online.

Post a Comment

No comments