Teh Ade Alfay, Sang Online Marketer

Dukungan untuk bergabung dalam wadah IKA NESACIS kali ini datang dari Serpong Tangerang. Teh Ade Alfay Alfinur, S.Sos adalah alumni SMPN 1 Ciamis dari Angkatan 83, dan berasal dari kelas G dengan wali kelas Pak Sodikin Iskandar.

Selepas lulus dari SMPN 1 Ciamis, Teh Ade melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Indramayu dan kemudian menempuh bangku kuliah di Ilmu Kepustakaan (Library Science) Universitas Padjadjaran. Sekarang Teh Ade berprofesi sebagai karyawati di sebuah PTS di Jakarta.

Kesibukan bekerja tidak menghambat Teh Ade untuk mengembangkan kemampuan lainnya sebagai online marketer. Distributor salah satu produk Swedia ini nampak eksis di bidang yang masih sedikit dilirik orang ini, meskipun sebenarnya menjanjikan pendapatan yang berlimpah jika ditekuni dengan kerja keras dan konsisten.

Tertarik berkenalan dengan beliau? Silakan kunjungi laman pribadi Teh Ade di adealfay.com atau kontak beliau di facebook dengan akun Ade Alfay A.

Akang/Teteh alumni SMPN 1 Ciamis ditunggu bergabung dalam wadah IKA NESACIS. Silakan klik link ini untuk lebih jelasnya: TAHAPAN PENDAFTARAN IKA NESACIS.

Post a Comment

No comments