Mengalir Dan Akan Terus Mengalir...


Registrasi dan dukungan dari Kang Ir. Yuna Prabawangi, A2IK telah masuk menyusul bergabungnya Teh Een (82), yang figurnya kami tampilkan di website ini kemarin. Hatur nuhun ya Kang Yuna. Akang satu ini, yang sekarang berdomisili di Jakamulya Bekasi, adalah rekan seangkatan Teh Een. Kami kemudian menemukan bahwa Angkatan 82 pada tanggal 12 Februari 2011 ternyata mengadakan reuni di Bandung. Wah, senangnya ketemu teman-teman lama ya. Selamat atas terselenggaranya reuni tersebut.

Alhamdulillah dukungan untuk berdirinya IKA NESACIS (Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Ciamis) terus mengalir. Semoga organisasi untuk berkumpulnya 65 generasi angkatan alumni SMPN 1 Ciamis ini benar-benar dapat terwujud tidak lama lagi. Perintisan ini memang bukan jalan yang mudah atau sesuatu yang instant, tetapi insya Allah proses ini akan terus mengalir dan menuju arah yang pasti.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Angkatan 82. Semoga selepas Teh Een dan Kang Yuna, akan menyusul registrasi dari Akang/Teteh lainnya, baik secara pribadi via registrasi online ataupun secara kolektif.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam bentuk registrasi anggota IKA NESACIS kepada Akang/Teteh yang sudah masuk dari angkatan-angkatan 83, 84, 89, 91 dan insya Allah menyusul dari angkatan-angkatan lainnya. Kami terus menunggu kehadiran Akang/Teteh disini: TAHAPAN PENDAFTARAN.

Post a Comment

2 comments:

  1. Saya kira, bukan hanya menyayangkan, tapi sangat rugi sekali bagi alumni nesacis yang tidak bergabung dan ikut mendukung web alumniSMPN1Ciamis.
    So, Let's Join Now...!
    Congratulation WebSMPN1Ciamis...!!!

    ReplyDelete
  2. terima kasih dukungannya Kang Yudi, insya Allah sedikit demi sedikit para alumni akan merapat disini :)

    ReplyDelete