Kang Pepi, Alumni Nesacis yang Entrepreneur Adventurer

Dukungan untuk pembentukan Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Ciamis (IKA NESACIS) kembali datang, dan kali ini berasal dari kota Tasikmalaya. Feedback positif berupa isian formulir yang dikirimkan via inbox ke akun Nesacis Lama tersebut datang dari Kang Pepi Tomi Sudrajat, seorang entrepreneur muda sukses yang berasal dari Angkatan 89 alumni SMPN 1 Ciamis. Tanpa membutuhkan waktu lama, owner PT. Surya Galuh Tunggal ini segera menyatakan bergabung dengan IKA NESACIS.

Nama Kang Pepi bisa jadi cukup familiar untuk sebagian kalangan alumni SMPN 1 Ciamis, terutama yang seangkatan atau berdekatan angkatannya. Selepas menyelesaikan sekolah di SMPN 1 Ciamis, beliau melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Ciamis dan menempuh bangku kuliah di Universitas Padjadjaran. Pendidikan tinggi juga dijalaninya di Universitas Gadjah Mada, sehingga tak heran Kang Pepi memiliki pergaulan yang luas. Kini suami tercinta dari Teh Fransisca Nurwulan ini merupakan salah satu figur pebisnis muda sukses di bidangnya.

Kang Pepi juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan dunia otomotif berbau petualangan, semisal karena keterlibatannya dalam 'Hardtop Ciamis Community' maupun aktivitas otomotif lainnya. Beberapa waktu lalu komunitas Hardtop Ciamis melalukan aksi Peduli Merapi di Yogyakarta, memadukan aspek otomotif dan sosial. Dukungan Kang Pepi untuk aksi Peduli Merapi juga ditunjukkan sewaktu Lur89 (ikatan alumni angkatan 89 SMPN 1 Ciamis) menggalang bantuan untuk korban Merapi.

Tidak banyak kata yang disampaikan oleh Kang Pepi, mungkin karena kesibukannya di dunia usaha yang padat. Tetapi salah satu statusnya pada laman facebook beliau mungkin dapat sedikit menggambarkan prinsip kehidupan yang dianutnya.


Dukungan yang diberikan Kang Pepi kepada IKA NESACIS semoga memberi motivasi untuk Angkatan 89 maupun angkatan-angkatan lainnya untuk segera bergabung ke dalam IKA NESACIS.

Akang/Teteh alumni SMPN 1 Ciamis ditunggu bergabung dalam wadah IKA NESACIS. Silakan klik link ini untuk lebih jelasnya: TAHAPAN PENDAFTARAN IKA NESACIS.

Post a Comment

No comments