Kang Jauharman, Petani Keren dari Tarogong Garut


Sebuah dukungan datang dari wilayah Tarogong Garut, berwujud pernyataan dan sekumpulan biodata sederhana yang masuk dalam database yang dikelola oleh alumnismpn1ciamis.com. Isian formulir online tanda bergabung dengan IKA NESACIS tersebut dikirimkan oleh Kang Jauharman, General Manager PT. Kembang Langit Garut.

Kang Jauharman, nama lengkapnya Sadikin Jauharman, adalah alumni SMPN 1 Ciamis dari kelas G, angkatan kelulusan tahun 1984. Selepas menimba ilmu di sekolah kita tercinta, beliau melanjutkan ke SMAN 1 Ciamis, dan kemudian memilih menekuni studi Hama Penyakit Tumbuhan di Institut Pertanian Bogor. Menilik jalur pendidikannya, tidak heran jika sekarang beliau juga berkecimpung dalam dunia kerja yang erat kaitannya dengan tumbuhan.

Ketika alumnismpn1ciamis.com mengunjungi site pribadinya di facebook, nampak sekali nuansa 'go green' dan konservasi lingkungan mewarnai halaman facebook beliau. Bahkan foto yang kami tampilkan ini pun menunjukkan salah satu aktivitas Kang Jauharman, pada saat menerima kunjungan Wagub Jawa Barat, Bapak Dede Yusuf di sebuah event. Nampak Kang Jauharman berbaju biru sedang berbincang dengan Pak Wagub.

Kita sebagai alumni SMPN 1 Ciamis ikut bangga bahwa para alumni kita sudah tersebar di berbagai lapangan kerja dan meraih prestasi masing-masing. Semoga menambah motivasi agar semua semua berjuang dengan lebih baik dan lebih baik lagi.

Ingin berkenalan lebih dekat dengan Kang Jauharman? Silakan kunjungi beliau di laman facebook atau blognya. Setelah kenal, siapa tahu ketularan ilmu untuk dapat menghasilkan paria yang luar biasa, atau sayur mayur lainnya dengan produktivitas yang optimal.

Akang/Teteh alumni SMPN 1 Ciamis ditunggu bergabung dalam wadah IKA NESACIS. Silakan klik link ini untuk lebih jelasnya: TAHAPAN PENDAFTARAN IKA NESACIS.

Post a Comment

1 comment:

  1. ngiring reueus Kang Jauharman, mugia tambih sukses...

    ReplyDelete