Perubahan Waktu Pelaksanaan Reuni Akbar

Assalaamu'alaikum wrwb. Mohon perhatian atas pemberitahuan dari Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMPN 1 Ciamis tahun 2010.
Setelah Panpel mengadakan rapat yang dihadiri para alumni sebagai representasi perwakilan angkatan, dibawah koordinasi Kang Yudi Nugraha (angkatan 1985/guru di SMPN 1 Ciamis sekarang) maka akhirnya telah diambil beberapa keputusan sebagai berikut:
  1. Memajukan atau mengubah waktu pelaksanaan Reuni Akbar dari yang asalnya hari Senin 13 September 2010 pukul 9.00 WIB menjadi hari Minggu, 12 September 2010 pukul 13.00 WIB. Adapun tempat pelaksanaan tetap di lingkungan sekolah SMPN 1 Ciamis Jl. Jendral Sudirman No. 6 Ciamis. Pertimbangan perubahan waktu adalah: hari Senin merupakan hari terakhir cuti bersama, sehingga dikhawatikan banyak alumni dari luar kota sudah meninggalkan Ciamis, disamping itu pada hari Minggu ada beberapa angkatan yang mengadakan reuni angkatan. Jika tidak disatukan, maka dikhawatirkan angkatan tertentu tidak dapat mengikuti Reuni Akbar.
  2. Panpel akan memfasilitasi pelaksanaan reuni per angkatan pada saat yang bersamaan dengan Reuni Akbar, dengan menyediakan kesempatan dan pengaturan ruangan, sehingga angkatan-angkatan dapat melakukan pertemuan 'terbatas'. Hal ini ditujukan agar ada fokus pertemuan, dan keinginan para alumni untuk bertemu teman-teman lama seangkatan dengan durasi waktu yang cukup dapat tercapai.
  3. Pendaftaran dapat dilakukan melalui koordinator angkatan yang ditunjuk, sebagai alternatif dari registrasi online. Pendaftaran melalui fb maupun website tidak mengalami perubahan, dan tetap berlaku. Nama koordinator angkatan akan diumumkan kemudian.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi maklum. Setiap keputusan diambil dengan niatan dan tujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi para peserta Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Ciamis.

Semoga acara berlangsung dengan sukses dan membawa manfaat bagi kita semua dan memperoleh ridha-Nya. Amiin.

Jangan lupa untuk segera melakukan registrasi dengan mengklik link dibawah ini:

Post a Comment

No comments