Kenangan dan Tenda Usang


Ada banyak kisah yang tersisa dalam ingatan kita, saat seragam khas itu dipakai dengan bergaya. Saat kepercayaan diri itu tumbuh dan ditempa. Saat tenda-tenda didirikan dan melahirkan beragam cerita. Lelah derita terhapus oleh tawa canda dan sukacita.

Ah... Itu sudah lama. 30 tahun sudah agak sedikit pantas untuk disebut lama bukan? Tenda itu sudah usang bahkan lapuk ditelan jaman, seiring dengan otot menua dan menjemput masa senja. Sedikit demi sedikit tapi waktu kejam menyeret kita dan bahkan sebagian kawan bahkan sudah melewati masa tanpa 'menjadi senja'. Mereka sudah tiada...

Duhai sekolah kenangan, kami akan datang selepas lebaran. 'Kan kupeluk para sahabat lama, semasa kami masih bisa menatap muka. Sebab waktu amatlah berharga... Sebab usia adalah sebuah rahasia... Sebab kerinduan harus ada obatnya...

[----- 47 Hari Menjelang Reuni Akbar -----]


Kami membuat link khusus yang memudahkan Akang/Teteh untuk berbagi di website kita. Silakan kunjungi www.alumniSMPN1CIAMIS.com dan temukan link "Ayo Berbagi Cerita" yang akan mengantarkan Akang/Teteh ke lembaran Sumbangan Tulisan. Tinggal isi dan klik 'kirim', semudah itu saja. Ini lebih sederhana daripada harus mengirim tulisan via email. Kami tunggu sumbangan tulisan para Akang/Teteh semua ya.

Kami mengundang Akang/Teteh dari seluruh angkatan untuk melakukan registrasi Reuni Akbar mulai dari sekarang. Silakan mengisi form registrasi disini (klik):

Sudah Ditutup


Ditunggu sekali ya.^^

Post a Comment

No comments